NATHAN HARTONO

Nathan Hartono adalah penyanyi dari Singapura yang belakangan ini muncul di beberapa acara musik Indonesia. Pertama kali saya melihat Nathan Hartono adalah saat saya melihat acara musik Dahsyat di RCTI. Pembawaanya saat bernyanyi sungguh sangat bagus. Apalagi suaranya sangat merdu. Yang mengejutkan dalah ternyata Nathan Hartono adalah orang asli Indonesia yang berkewarganegaraan Singapura. Ayahnya berasal dari kota Bandung sedangkan Ibunya berasal dari kota Jakarta. Sejak kecil Nathan Hartono memang sudah tinggal di Singapura, makanya ketika dia berkunjung ke Indonesia agak sulit berbicara bahasa indonesia. ” sejak kecil ayah dan ibu saya suka mengajarkan bahasa Indonesia kepada saya. tapi dulu saya kurang tertarik untuk mempelajarinya, jadi ya saya hanya bisa sedikit-sedikit.” kata Nathan Hartono saat ditanya oleh salah satu presenter Dahsyat. Nathan Hartono memulai karir bermusiknya saat ia berumur 15 tahun. saat itu dia mengikuti suatu audisi Singapore idols. dan ternyata dia bisa sampai final. sejak itu karir bermusiknya terus berlanjut hingga sekarang. Saat ini dia sedang mencari peruntungan menjajal dunia tarik suara di Indonesia sebelum keberangkatanya ke America untuk berkuliah dan memperdalam ilmu tentang bermusiknya pada bulan Desember 2012. Lagu indonesia pertama yang ia bawakan adalah lagu yang berjudul ”Terlanjur sayang” . Lagu ini pernah dopopulerkan oleh Memes. dan sekarang ia membawakanya kembali dengan versi yang tak kalah bagus.

Tinggalkan Balasan

